Ayam Pakhoy

H.Sugik mengembangkan ayam jenis Pakoy. Ayam ini ternyata memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan ayam jenis bangkok lainnya, salah satu keunggulannya adalah tehnik  bertarungnya sangat bagus (susah di pukul) dan merupakan type fighter.

Kelebihan yang lain kuantiti pukulannya juga lebih banyak, selain itu dari fostur tubuh atau bentuknya seperti ayam Jawa, sehingga sama musuh–musuhnya di laga tanding banyak di remehkan, nah justru inilah yang menguntungkan bagi para bebotoh apabila membawa ayam Pakoy pasti di buat taruhan bawah.

Sudah beberapa kali H. Sugik membuktikan ayam jenis pakoy ini di tarungkan dengan jenis ayam bangkok maupun jenis ayam birma, ayam  Pakoy selalu unggul dalam setiap laga.

Pukulannya ayam Pakoy dari ronde ke ronde tak pernah menyusut, sedang ayam pakoy saat memukul tak pernah memilih, kemudian ayam pakoy bisa memukul dari segala arah.

Dari penelitian selam breeding inilah, maka H. Sugik lantas optimis ayam jenis pakoy ayam jenis unggul, dan  apabila di laga manapun juga menampakan keunggulannya serta menang.

Kecepatan pukul ayam  Pakoy yang menggunakan taji cepat  dan akurat dalam mendaratkan pukulan tajinya.

Menurut  H. Sugik ketika dii tanyai terkait  breeding dan prospeknya, Mengungkapkan, Ayam Pakoy  saat ini pesanan terus mengalir yang  hampir dari  seluruh Indonesia, sehingga menjadi propektif dan bernilai ekonomis tinggi.

PERSILANGAN AYAM PAKOY
Pemilik farm Enggal Babar dan bisa di kontak di 08125918999,dan sudah konsen terhadap  ayam, maka H.Sugik, 1 tahun yang lalu terus mengembangkan dan menyilangkan beragam jenis ayam seperti ayam, bangkok, Birma.

Dari hasil breeder ayam terakhir yang  bagus untuk masa depan ayam Figther, ialah  ayam Pakoy  yang di silangkan dengan  ayam bangkok,   dan Birma.
Hasil silangan ayam pakhoy tentu, telah menghasilkan kualitas ayam  dengan pukulan tajam cepat dan akurasinya cukup membanggakan, karena  dari ke 3 trah  di atas tergabung menjadi satu  sehingga ” Menurut  saya  “Kata H.Sugik “ Pakoy sangat tangguh di laga  tanding,  “paparnya menutup peerbincangan dengan majalahburungpas di rumahnya Pacitan Jatim  Senin  09 Desember 2013. “Fiq”.


Previous
Next Post »

Mari berdiskusi di kotak komentar, terimakasih. Salam penghobi ayam. ConversionConversion EmoticonEmoticon